Lapas Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel ikuti Penguatan pembangunan ZI menuju WBK/WBBM secara virtual

BORDER DEPAN TERBARU 2022 persegi min. Kamis (19/05/22). Lapas Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel mengikuti kegiatan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM secara virtual yg di gelar oleh Kemenkumham Kanwil Sumsel.

Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan ini dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas I Palembang yang di wakilkan oleh ketua tim ZI Lapas Kelas I Palembang dan diikuti secara virtual oleh Tim POKJA WBK/WBBM Lapas Kelas I Palembang.

BORDER BELAKANG TERBARU 2022 persegi min1 min 12 min 1

Lapas Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel menggelar rapat rencana kerja Zona Integritas dalam rangka mempertahankan predikat WBK

BORDER TERBARU 2022 1080X1080 min

Lapas Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel pagi tadi menggelar rapat rencana kerja Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) bersama enam tim Kelompok Kerja (Pokja) yang dilaksanakan di ruang aula seketariat Lapas Kelas I Palembang. Rabu (17/5/22).

BORDER BELAKANG TERBARU 2022 1080X1080 min

Kegiatan rapat ini dipimpin langsung oleh Kalapas Kelas I Palembang, Yulius Sahruzah dan diikuti oleh seluruh Ketua serta anggota dari masing-masing Pokja.
Lewat pengarahannya, Yulius meminta kepada seluruh Ketua serta anggota pokja untuk fokus dan serius untuk mempertahankan WBK agar bisa meraih WBBM.

2 min

Yulius juga memberikan motivasi, dukungan , serta semangat kepada seluruh tim pokja.
Beliau meminta kepada seluruh tim untuk bekerja sama serta bahu membahu untuk menjadikan Lapas Kelas I Palembang mempertahankan predikat WBK.
“Pekerjaan yang berat akan terasah lebih mudah jika kita mengerjakannya secara bersama-sama, pun sebaliknya dan terus pertahankan apa saja yang sudah baik dan perbaiki apa saja yang belum baik”. Ucap Yulius

1 min

Waspada Saat Libur, Kalapas Kelas I Palembang Periksa Kesiapan Petugas Pengamanan.

Waspada Saat Libur, Kalapas Kelas I Palembang Periksa Kesiapan Petugas Pengamanan.

1634D2DF E72D 4A92 91A5 1AACD1879002

Untuk meningkatkan kewaspadaan saat libur akhir pekan yang berlangsung hinggai tanggal 16 Mei 2022, Kalapas Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel  Yulius Sahruzan, Senin (16/05) didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (KPLP) Bambang suryanto dan Kabid Adm Kamtib Faizal dan Kabid Pembinaan maulana melakukan permeriksa kesiapan dan kelengkapan personil petugas pengamanan yang bertugas serts melakukan kontrol di area dapur lapas dan sel di Klinik Lapas.

3BC9C308 6154 46D1 8B4C BDBE1FD6A1F4

Hal tersebut merupakan tindaklanjut dari perintah Kakanwil Kemenkumham Sumsel Harun Sulianto yang mana Kakanwil Harun memerintahkan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di satuan kerja masing-masing. Yulius juga menerangkan bahwa Kegiatan tersebut sebagai bentuk antisipasi dan deteksi dini Lapas Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel dalam pencegahan napi/tahanan yang melarikan diri, mengedarkan narkoba dan menggunakan HP ilegal.

E0AF462D 149D 48FD A629 8F1D4B344A40

"Tetap waspada walaupun dihari libur, pastikan personil pengamanan tetap hadir dan melaksanakan tugas sesuai SOP," ucap Yulius Sahruzan