RAZIA GABUNGAN BERSAMA APARAT PENEGAK HUKUM

PALEMBANG, Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-57 sekaligus sebagai upaya Deteksi Dini Gangguan Keamanan dan Ketertiban, Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang menggelar razia Gabungan pada kamar Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) bersama Aparat Penegak Hukum (APH) Kota Palembang. ( Senin, 06 April 2021 )

 

Kegiatan Razia Gabungan yang dimulai dari pukul 20.00 WIB s.d 22.30 WIB tersebut di pimpin oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang dengan melibatkan BNN Provinsi Sumatera Selatan dan Anggota Tim Hunter POLRESTABES Palembang.

Petugas gabungan yang dibagi menjadi empat tim melakukan razia di semua kamar hunian pada Sektor SMB II dan AK Gani Lapas Kelas I Palembang. Razia tersebut bertujuan sebagai Deteksi Dini gangguan keamanan dan ketertiban.

Pada Press Conference, Kadiyono menerangkan bahwa hasil dari pada razia pada kali ini sudah berkurang karena belakangan ini sudah sering dilakulan razia rutin. Razia gabungan ini dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-57 sekaligus sebagai upaya Deteksi Dini Gangguan Keamanan dan Ketertiban yang dilaksanakan secara serentak oleh Lapas / Rutan dengan berdasarkan Surat Edaran Dirjen PAS No. PAS.2-PK.02.10.02-143.

Kadiyono menambahkan ”diharapkan sinergitas yang terjalin antara Aparat Penegak Hukum dalam Hal ini Lapas Kelas I Palembang, BNN Provinsi Sumatera Selatan, POLRESTABES Palembang akan terus terjalin dengan baik. Untuk itu terimakasih atas dukungannya selama ini dan pada kegiatan kali ini Alhamdulilah berjalan aman dan tertib”


Cetak   E-mail