Tingkatkan Pelayanan Publik Prima, Lapas Palembang Ikuti Rapat Monitoring dan Evaluasi SPAK-SPKP

Palembang, INFO_PAS - Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Palembang mengikuti kegiatan rapat monitoring dan evaluasi pelaksanaan survei persepsi anti korupsi dan survei persepsi kualitas pelayanan (SPAK-SPKP) yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan (Kanwil Kemenkumham Sumsel), Jum'at (3/5).survey 1

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Musi Kanwil Kemenkumham Sumsel ini merupakan bagian dari komitmen Lapas Kelas I Palembang untuk terus berbenah dan meningkatkan transparansi serta integritas dalam memberikan layanan kepada masyarakat. Survei yang dilakukan bertujuan untuk mengukur dan mengevaluasi persepsi masyarakat terhadap upaya anti korupsi dan kualitas pelayanan yang diberikan.survey 2

Dalam Kegiatan ini, Lapas Palembang diwakili oleh Kepala Subbagian Umum, Firmanzah dan Operator Aplikasi Survey 3AS, Agung Darmawan. Adapun presentasi Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Survei Persepsi Anti Korupsi dan Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPAK-SPKP) dilakukan oleh Kepala Bidang HAM, bapak Karyadi serta materi survei kepuasan masyarakat diisi oleh bapak Prana Susiko, perwakilan ombudsman RI Sumatera Selatan. (Humas Lameta)

logo besar kuning
LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS I PALEMBANG
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM SUMATERA SELATAN

Jalan Taqwa Mata Merah, Karya Mulia, Kecamatan Sematang Borang, Kota Palembang, Sumatera Selatan

Email Aduan
lapasklas1palembang@gmail.com

Nomor Pengaduan
Telepon: 0711 771713
WhatsApp Chat: +62 819-9003-0345

Hari ini98
Kemarin131
Minggu ini911
Bulan ini2356
Total 37986

19-05-2024